Berbagi Selagi Bisa Berbagi

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 08 Juli 2019

PENGUMUMAN PPDB SMK NEGERI 2 PARIAMAN TAHUN 2019

Dengan pendidikan akan lahir masyarakat yang terpelajar dan berakhlak mulia yang menjadi pilar utama dalam membangun masyarakat sejahtera. Di sisi lain pendidikan juga memberikan sumbangan nyata terhadap pertumbuhan ekonomi melalui penyediaan tenaga kerja yang berkompeten, menguasai tekhnologi dan mempunyai etos kerja yang tinggi. Tenaga kerja dengan kualifikasi pendidikan yang memadai akan memberi kontribusi pada peningkatan produktifitas Nasional.

SMK Negeri 2 Pariaman, sebagai wadah pendidikan tentu akan memberikan kontribusi yang besar bagi masyarakat. Dimana  calon penerus perjuangan pendidikan bangsa dididik dan dibesarkan. Ibarat sebuah bangunan, pendidikan merupakan pondasi yang harus dikuatkan, agar bangunan tidak mudah rusak oleh berbagai goncangan yang ada.

Dengan memperhatikan kebutuhan tersebut, maka kami  berusaha memberikan pelayanan semaksimal mungkin terhadap anak didik yang sudah dipercayakan pendidikannya pada SMK Negeri 2 Pariaman. serta yang sesuai dengan Persyaratan dan Ketentuan yang ada di Smk Negeri 2 Pariaman, 

Berikut Kami Lampirkan Hasil PPDB Online 2019 SMK Negeri 2 Pariaman


  1. Bisnis Daring dan Pemasaran Disini
  2. Akuntansi Keuanagn dan Lembaga Disini
  3. Otomatisasi Tata Kelola Dan Perkantoran Disini
  4. Multimedia Disini
  5. Jasa Boga Disini
  6. Perhotelan Disini


https://drive.google.com/file/d//view?usp=sharing

Tidak ada komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot